Pilkada 2020, AKBP Suka Irawanto : 231 Personel Siap Amankan TPS di Wilayah Kabupaten Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Bone Bolango memastikan akan memberikan rasa aman saat berlangsungnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di TPS yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Hal ini dikatakan Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.SIk.M.Si dalam memimpin apel pergeseran personil ke TPS TPS yang ada di Kabupaten Bone Bolango, Senin 07 Desember 2020.

Dikatakan, demi suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 ini pihaknya telah menyiapkan 231 personel untuk memberikan pengamanan saat di TPS-TPS di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Selain memberikan pengamanan kata AKBP Suka Irawanto, personel yang telah ditunjuk untuk petugas pengamanan tersebut nantinya juga selaligus mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan, dalam mencegah terjadinya penularan maupun pencegahan Covid-19.

“Jangan ragu ke TPS gunakan suara untuk memilih pemimpin yang berkualitas, jangan golput. Di TPS agar disiapkan alat pengukur suhu badan, dan sarung tangan,” sebutnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bone Bolango yang akan memilih, agar jangan ragu ke TPS untuk menggunakan hak suaranya.  

“Ayo ke TPS, mari kita sukseskan Pilkada serentak ini dengan aman, damai dan sehat,” kata dia.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x