Polda Terus Berpacu Tekan Penularan Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berjalannya waktu di masa pandemi, tingkat kesadaran masyarakat Provinsi Gorontalo patuh terhadap Protokol Kesehatan, terus di bentuk oleh Polda Gorontalo dalam Operasi aman nusa II tahap V dan Operasi Yustisi dengan mengawal kebijakan pemerintah melalui Pergub No 41 Tahun 2020.

Kasus yang di sebabkan oleh virus ini terus bertambah dan butuh penanganan dengan cepat dan tepat. Sejak awal munculnya virus tersebut pihak Kepolisian dan pemerintah daerah bekerja keras dengan berbagai upaya dalam mendisiplinkan masyarakat.

Personil Polda Gorontalo di pimpin perwira pengendali Akp Adam Bumulo yang tergabung dalam satgas gelar operasi aman nusa II tahap V guna memupuk kesadaran masyarakat, Minggu 18 Oktober 2020 Pukul 21.00 wita di simpang lima Telaga yang merupakan poros arus lalu lintas Kabupaten dan Kota. Adaptasi kebiasaan baru yang saat ini menyelimuti kehidupan masyarakat, seharusnya benar-benar di manfaatkan sebaik mungkin. Sebagaimana sedikit yang di ungkapkan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda.

“Marilah kita tingkatkan kesadaran kita pada adaptasi kehidupan baru sebagaimana yang telah di atur oleh pemerintah di masa pandemi covid-19 saat ini. Kepada masyarakat harusnya lebih bisa menahan diri, kita tidak perlu melakukan aktivitas di luar rumah pada malam hari bila tidak penting. Langkah Ini salah satu cara yang jitu untuk memutus dan menekan penularan virus yang mematikan ini. Marilah juga kita selalu berdoa senantiasa di lindungi dan di jauhkan dari Covid-19 oleh Allah Swt,”jelas Pria yang selalu konsisten dengan waktu ini.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x