KAPOLDA GORONTALO BERI SUPRIZE DALAM HUT TNI KE 75 DI KOREM 133 NANI WARTABONE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari ini Tentara Nasional Indonesia melaksanakan ulang tahun yang ke 75. Perayaan ulang tahun ini di laksanakan secara virtual di seluruh Indonesia yang dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Di Istana Merdeka. Sementara untuk jajaran mengikuti melalui zoom meateng, dan untuk Gorontalo perayaan Hut Tni dilaksanakan di Markas Korem Nani Wartabone Senin (05/09/2020).

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, SIK, M.si MM yang pada kegiatan ini hadir, memberikan Surprize kepada Danrem Nani Wartabone dengan membawa Kue Ulang tahun dan tumpeng pada peringatan HUT TNI ke 75 ini. Kapolda juga menyerahkan kue ulang tahun dan tumpeng usai pelaksanaan Upacara HUT TNI secara virtual.

Pada saat menyerahkan kue ulang tahun, Kapolda mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia yang ke 75, semoga Tentara Nasional Indonesia Tetap Jaya. Dan terkait moto ulang tahun TNI “sinergitas untuk negeri”, Kapolda menyampaikan bahwa ini adalah moto yang sangat simple tapi memiliki makna yang sangat besar

Dalam kesempatan yang sama juga, Kapolda Gorontalo menyuapi Danrem, Danlanal, Dansatradar, yang kemudian dilanjutkan dengan giliran Kapolda Gorontalo yang di suapi oleh Danrem. Dimana hal ini terlihat sinergritas dan kekeluargaan antara TNI Polri yang begitu erat.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK yang juga hadir pada kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan surprize perayaan HUT TNI di makorem nani wartabone merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri Provinsi Gorontalo. Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang Ke-75 ini dapat meningkatkan keutuhan negeri ini, khususnya di Provinsi Gorontalo yang dikenal sebagai daerah Serambi Madinah.

Penulis : Irham

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x