Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Disiplinkan Warga Yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo lakukan pendisipilinan warga yang tidak patuhi Protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Jalur wilayah Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at (21/08/2020).

Kegiatan ini dilakukan demi menertibkan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan diantaranya tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

seperti yang dilakukan oleh Bripka Noldy Abas, Bripka Hendrik Antula dan Brigadir Febriyanto Amin yang menghentikan setiap pengendara yang melintas di jalan Desa Tuladenggi tanpa menggunakan masker.

Adapun tindakan yang dilakukan yakni langsung menegur dan mengarahkan warga untuk segera mamakai masker demi keamanan diri dan orang lain di tengah pandemi covid-19 yang saat ini masih tengah berlangsung.

Selain itu, petugas Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan betapa pentingnya mematuhi ptorokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan sebelum dan sesudah beratifitas, serta menerapkan etika bersin dan batuk di tempat umum ditengah adaptasi kebiasaan baru demi memutus penyebaran virus corana.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x