Brigadir Zulkifli Mopoli Sosialisasikan Pentingnya Penggunaan Masker Kepada Warga Binaannya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Brigadir Zulkifli Mopili, SH Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Sosialisasikan kepada warga desa Binaannya tentang penggunaan Masker saat berkatifitas ditengah pandemi Covid-19, Jum’at (21/08/2020).

Pada kesempatan kali ini, Brigadir Zul mendatangi warganya yang beraktifitas sebagai tukang kayu di Desa Talumelito Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo yang pada saat itu tidak menggunakan masker.

Brigadir Zul menyampaikan kepada warganya bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir dan ditengah adaptasi kebiasaan baru, warga diminta untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Lebih lanjut, Brigadir Zul menjelaskan bahwa dalam mematuhi Protokol Kesehatan, warga diwajibkan memakai masker, tidak berkerumun, menjaga jarak, memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas serta menerapkan etika batuk dan bersin ditempat umum.

“kegiatan ini terus saya lakukan agar warga yang berada di Desa Talumelito betul-betul paham betapa pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas demi kemanan diri dan orang lain serta memutus penyebaran covid-19” jelas Brigadir Zul.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x