Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Puluhan Warga Diberikan Teguran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Terus dilakukan oleh petugas Gabungan TNI-POLRI, BPBB dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gorontalo, Jum’t (21/08/2020) Jam 16.30 wita.

Dengan dibawa pimpinan KBO Sabhara Polres Gorontalo Ipda Didik Gunawan Radju, petugas gabungan melakukan pendisiplinan warga diwilayah Jalur Utama depan Pos KTL Telaga kabupaten Gorontalo dengan sasaran warga pengguna jalan baik Roda dua, Roda empat, pengemudi Bentor, serta pengemudi angkot.

Dari kegiatan tersebut, sebanyak 32 warga kedapatan melanggar Protokol kesehatan yakni tidak memakai Masker.

KBO Sabhara pun menuturkan bahwa dari beberapa hari dilakukan sosialisasi terhadap pendisiplinan Protkol kesehatan khusus diwilayah Kabupaten Gorontalo, sebagian besar warga yang ditemukan tidak memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.

“sudah beberapa hari ini kita lakukan Sosialisasi Gabungan terkait Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, sebagaian besar warga tidak memakai masker.” Tutur Ipda Didik.

“karena hal ini masih dalam tahap sosialisasi, bagi mereka yang melanggar, kami masih melakukan tindakan dalam bentuk teguran lisan serta menyampaikan himbauan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya serta mengarahkan untuk segera memakai masker” jelas KBO Sabhra.

“alhamdulillah kegiatan yang kita lakukan kurang lebih satu jam ini, semuanya berjalan lancar, aman serta terkendali. Dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberi efek positif kepada warga sehingga tingkat kesadaran dalam mematuhi Protokol Kesehatan bisa maksimal sehingga angka penyebaran covid-19 khususnya di gorontalo dapat diatasi” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x