Dua Geng Remaja di Sipatana Bentrok, Polisi Amankan 3 Remaja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tawuran dua kelompok remaja terjadi di Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Kamis (20/8/2020) dini hari pukul 01.38 WITA. Tiga remaja diamankan Polsek Kota Utara dan Polres Gorontalo Kota dalam kejadian tersebut. Yakni MHI (17), MAU (17), FH (15).

Tawuran dua kelompok remaja itu bermula dari adanya seorang pria tak dikenal mengendari sepeda motor. Saat melintas di Jl Barito, Kecamatan Sipatana, tepatnya di depan rumah MHI, pria yang mengendarai sepeda motor tersebut berteriak keras. Hal itu membuat MHI yang berada di dalam rumah emosi. Ia pun terpancing mencari tahu pria yang berteriak itu.

Saat keluar rumah dan menuju ke simpang tiga Jl. Barito, MHI melihat rekan-rekan mereka yang lain sudah berkumpul. Mereka pun berniat menuju ke arah Jl. Tondano, Kecamatan Sipatana.

Saat bergerak menuju ke Jl. Tondano, di Bulotadaa Barat, kelompok remaja Jl. Barito dihadang sekelompok remaja. Bentrok kedua kelompok pecah. Mereka saling lempar batu.

Tawuran itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kota Utara. Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim Polsek Kota Utara bersama Tim Elang Polres Gorontalo Kota bergerak ke lokasi.

“Geng Barito dihadang oleh sekelompok orang, tepat di Jalan Tondano, yang diduga merupakan anggota geng Santana,” ujar Tim Elang Polres Gorontalo Kota.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Laode Arwansyah menjelaskan, aksi tawuran antar kedua geng tersebut sudah sering terjadi jika berpapasan di jalanan. Alasan saling dendam.

“Saat ini petugas kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap kelompok geng Santana, yang melarikan diri saat polisi tiba di lokasi tawuran, kata AKP Laode Arwansyah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x