Bentuk Pencegahan Bhabinkamtibmas Dari Corona, Bripka Ridlwansyah Sosialisasi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wujud polri dalam membangun hubungan yang baik terhadap masyarakat sudah menjadi tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan maupun mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah menjadi sejuk ditengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya, yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Botu Kecamatan Dumbo Raya Bripka Ridlwansyah P H Harun yang melaksanakan sambang dan silaturahmi di rumah warga binaannya, Jum’at (21/8/2020).

Sambang silaturahmi yang dilakukan kepolisian sebagai wujud mempererat hubungan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat serta menjadikan sambang dalam bekerjasama dengan masyarakat dan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kota Timur.

“Sambang silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk kepolisian membangun kerjasama yang baik serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kota Timur.”ucap Bripka Ridlwansyah.

Lanjut dikatakan Bhabinkamtibmas bahwa silaturahmi ke warga sekaligus kami mensosialisasikan kepada masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru terkait pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu menggunkan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x