Dalam Rangka Lindungi Personil Melaksanakan Tugas-Tugas Kepolisian Dimasa pandemi Covid-19, Waka Polres Membagikan Masker Sebanyak 350 Buah Kepada Anggota Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan bagi-bagi Masker kepada seluruh personilnya dalam rangka melindungi anggota agar tidak terpapar Virus Covid-19, Selasa (18/8/2020) pukul 07.30 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman belakang mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H, Para Kabag, para kasat, perwira staf serta para personil Bintara Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H, di dampingi para Kabag yang diserahkan kepada perwakilan personil Polres Boalemo, dan selanjutnya dibagikan perfungsi kepada seluruh personil sebanyak 350 Buah.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Pimpinan kepada personilnya, demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kepolisian khususnya Polres Boalemo dalam mengabdi kepada bangsa dan negara di tengah pandemi Covid-19, dengan tujuan agar para personil dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, “ungkapnya”

Penulis : hamzah

Publish. : Yulia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x