Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Pejabat Kapolsek Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Dulupi, Kapolsek Paguyaman, Kapolsek Mananggu dan Kapolsek Wonosari, Jumat (14/8/2020), Pukul 08.00 wita.

Dalam sertijab tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H., bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda AKP Muhtar Pakaya, dan sebagai perwira yang ditunjuk atau Pemimpin Upacara KBO Lantas Ipda Maksen Buluati, S.H.

Para pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu, Iptu Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K, Ipda I Made Budiantara, S. Tr.K jabatan Lama KBO Reskrim Jabatan Baru Kapolsek Paguyaman, Iptu Mohamad Nauval Seno, S.T.K., S.I.K jabatan lama Kasat Reskrim Polres Boalemo jabatan baru Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Gerryliyus Febrera, S.Tr.K jabatan lama Kapolsek Mananggu jabatan baru Kapolsek Wonosari, Iptu Agung Gumara Samosir, S.Tr.K jabatan lama Kapolsek Wonosari jabatan baru Kasat Reskrim Polres Boalemo, Iptu Darli Sitinjak jabatan lama Kapolsek Dulupi jabatan baru Kapolsek Mananggu, Ipda Gatot Widodo, S.H. Jabatan Lama KBO Intel Jabatan Baru Kapolsek Dulupi.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman belakang mako Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H seluruh Perwira serta Seluruh Bintara yang menjabat perwira.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang biasa di lakukan dalam institusi Polri Polres Boalemo, dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan di lingkungan Polres Boalemo, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan kegiatan tersebut juga dilakukan demi kepentingan dinas dalam hal ini polres boalemo untuk keberlangsungan untuk melaksanakan tugas-tugas karena tugas kedepan sangat berat yang sudah barang tentu memiliki tantangan tersendiri “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah

Publih. : Dhe Yuliya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x