Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jaga Imunitas Tubuh, Kapolda Gorontalo Olahraga Bersama Personel Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si bersama para Pejabat Utama Polda Gorontalo, para Personel serta Asn Polda Gorontalo melaksanakan olahraga bersama berupa senam aerobik di Lapangan Mako Polda Gorontalo, Jum’at (17/7/2020).

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK yang turut hadir dalam olahraga bersama ini merupakan kegiatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai salah satu upaya pencegahan personel di tengah pandemi Covid-19 agar Polda Gorontalo selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga dapat memberi pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Kita lakukan olahraga rutin setiap hari Jumat dan Selasa, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan tubuh kita semua. Kami harap anggota bisa memanfaatkan olahraga ini dengan baik. Karena olahraga itu penting,” ungkap Wahyu.

Lebih lanjut, Alumni Akpol 98 ini menyebut, Olahraga senam aerobik personel Polda Gorontalo ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polda Gorontalo dan juga ASN Polda Gorontalo sebagai kegiatan rutin untuk menjaga kebugaran jasmani. Di masa pandemic covid tetap dilakukan olahraga sesuai dengan protocol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Selain itu, ia juga menambahkan, olahraga bersama ini merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri tentang perawatan imunitas dengan menjaga kebugaran dan kesehatan personel Polri.

“Dengan tubuh bugar dan sehat, Kami siap mengawal penerapan tatanan kehidupan baru atau Adaptasi Kebiasaan Baru di Gorontalo khususnya dalam memberikan penyuluhan ataupun sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid19,” ujarnya.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x