ENAM OPERATOR SIMAK DAPAT PENGHARGAAN DARI KAPOLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorotalo, Senin 06 Juli 2020, Kapolda Gorontalo Inspektur Jenderal Polisi Dr.M. Adnas, M.Si membuka secara langsung Rekonsiliasi SIMAK BMN dan SAIBA Polri dalam rangka penyusunan laporan keuangan Semester I T.A 2020 tingkat Polda Gorontalo yang dilaksanakan di Aula Titinepo Mapolda Gorontalo.

Pada Pembukaan Rekonsiliasi SIMAK BMN dan SAIBA Polri tingkat Polda Gorontalo ini, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo dan dihadiri Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres Jajaran, Staf Kantor Wilayah DJPB Gorontalo dan para Operator Simak dan Saiba Polda Gorontalo dan jajaran.

Atas nama Pimpinan Polri, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para Kasatker beserta pengemban fungsi logistik dan keuangan, yang dalam hal ini operator SIMAK dan SAIBA atas kontribusi dalam mengelola Aset BMN Polri yang ada di Polda Gorontalo dan Jajaran. Sehingga untuk ke 7 (tujuh) kalinya Polri telah memperoleh predikat Opini WTP dari BPK RI.

Lebih lanjut, Kapolda berharap kepada seluruh Kasatker selaku unit akuntansi kuasa pengguna barang (UAKPB) dan unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran (UAPPA) agar melakukan inventarisasi kembali seluruh asset BMN Polri dan mempertanggung jawabkan anggaran yang ada di satkernya dan mengoptimalkan anggaran yang belum digunakan untuk kegiatan sesuai tupoksi,” imbaunya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Kapolda Gorontalo didampingi Wakapolda dan Irwasda kepada para operator simak terbaik.

Kabid Humas KBP. Wahyu Tri Cahyono, Sik menambahkan penghargaan yang diberikan kepada enam operator tersebut adalah salah satu bentuk motivasi kepada operator lainnya untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga predikat WTP dari BPK RI dapat terus dipertahankan.

Penulis : Awizazg

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x