Tak Kenal Hujan Personil Gabungan Polda Gorontalo Tetap Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Guna mendukung program pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan menuju new normal, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Operasi Aman Nusa II Tahap IV Polda Gorontalo tak henti-hentinya memberikan himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat.

Operasi Kepolisian yang dipimpin oleh Ka UKL 2 Iptu Moch. Ahmad. Dimana personel operasi yang terdiri dari Brimob, Polair, Samapta, Lantas Serta Gab Staf Polda Gorontalo memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berkendara.

Polri dan pemerintah akan terus mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam menjalankan disiplin protokol kesehatan menuju New Normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dilain tempat, Kabid Humas Polda Gorontalo KBP. Wahyu Tri Cahyono, SIK menerangkan bahwa, diperlukan kesadaran warga dalam mendukung upaya pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dimana tatanan kehidupan baru untuk melawan covid-19.

“Agar kehidupan ekonomi di tengah masyarakat tetap produktif. Namun masyarakat tetap aman dari penyakit dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : Awizazg

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x