26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Ziarah Taman Makam Pahlawan Jelang Hari Bhayangka Ke-74

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jelang hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Kepolisian Daerah Gorontalo melakukan Ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang berada di Pentandio Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si didampingi Wakapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Jaya Subriyanto.

Upacara yang digelar, Senin (29/06/2020) diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si.

Kemudian dilanjutkan prosesi penaburan bunga ke pusara para pahlawan pejuang kemerdekaan oleh Kapolda Gorontalo dan Para Pejabat Utama Polda Gorontalo da para peserta ziarah rombongan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan bahwa, Ziarah kali ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke 74. Kami kemari untuk mendoakan para pendahulu dan mengenang jasa-jasa para pahlawan saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Kami juga berharap para generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid,” terang Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x