Dirikan Dapur Umum, Samapta Polda Gorontalo Bersama Tni Menyalurkan Makanan Siap Saji

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, sebagai kepedulian kepada terhadap masyarakat dari wabah Covid-19 , Kepolisan Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta Polda Gorontalo bersama TNI kembali dirikan dapur umum di lingkungan Mako Polda Gorontalo, Senin, (11/05/2020).

Dir Samapta  Polda Gorontalo Kombes Pol. Achmad Surbana, SIK,MH menjelaskan,” pendirian Dapur Umum Polda Gorontalo ini merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan dari Polda Gorontalo terhadap masyarakat yang mengalami dampak dari wabah virus Corona”.

Dapur umum tersebut didirikan sebagai upaya Polri menghadirkan jaringan pengaman sosial bagi masyarakat dan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo, agar segenap jajaran pemerintah baik di pusat maupun di daerah mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya pada penanganan Covid19 baik di bidang kesehatan maupun menangani dampak sosial dan ekonomi yang timbul. Lanjut Kombes Pol. Achmad Surbana, SIK, MH

Terlihat dalam dapur umum Polda Gorontalo ini, Polwan Ditsamapta Polda Gorontalo sedang memasak makanan siap saji yang akan di bagikan ke panti asuhan dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Usai memasak dan menyediakan makanan tersebut, personil Ditsamapta bersama TNI menyalurkan makanan siap saji kepada panti asuhan dan masyarakat di desa Hutu’o kecamatan limboto Kabupaten Gorontalo sebelum masuk waktu berbuka puasa.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono mengatakan, dengan adanya kegiatan dapur umum ini, pemberian bantuan makanan siap saji diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Dengan didirikannya dapur umum ini bertujuan untuk memberikan bantuan dengan membagikan makanan siap saji ke Panti Asuhan dan kepada masyarakat yang yang terdampak Covid-19 ”, lanjut Kabit Humas.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x