Kunjungan Wakapolda Gorontalo Giat Pengecekan Kesiapan Pos Pam Serta Personil Pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kunjungan Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto dalam rangka pengecekan kesiapan pos pam beserta personil pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2020, di wilayah hukum Polres Gorontalo. Sabtu, (09/05/2020) Pukul 22.39 Wita

Kunjungan di Simpang 4 (Empat) Harmonis Telaga Oleh Wakapolda Kombespol Drs. Jaya Subriyanto yang di sambut oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Pietmon Tamalawe,SH , Kabag Ops Polres Gorontalo Akp Asli.SH, Kasat Binmas Iptu Supriyadi, Ka pos Pam Telaga Ipda bely, KBO Sabhara Ipda Didik.

Giat Pengecekan Pos Pam Wakapolda Gorontalo Kombespol Drs. Jaya Subriyanto memberikan himbauan kepada Personil ,”Agar pelaksanaan pengamanan agar tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan dalam pelaksanaan pengamanan personil juga harus tetap memperhatikan kesehatan masing-masing”, Ujar Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto .

“Dalam hal memberikan himbauan kepada masyarakat pada penerapan pemberlakuan kebijakan pemerintah terkait PSBB di Provinsi Gorontalo Khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo, agar personil mengedepankan sikap humanis”.Lanjut Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto .

Dari tempat lain Kabid Humas Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono mengatakan, Apabila dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengedepankan sikap humanis karena sampai dengan saat ini masyarakat masih kebanyakan yang belum sadar akan kebijakan pemerintah yang menarapkan PSBB.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x