Personil Polsek Bongomeme Melaksanakan Giat Sosialisasi PSBB

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo,Personil Polsek Bongomeme melaksanakan sosialisasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam giat memutuskan rantai penyebaran covid-19. Rabu, (06/05/2020) Pukul 07.00.

Kegiatan Sosialisasi yang memberikan himbauan yaitu, Kanit Intelkam Polsek Bongomeme Aipda Marvel A.E Sahadiri, Bhabinkamtibmas Briptu Noldi Hulumudi dan Bhabinkamtibmas Briptu Abd. Rajak Hamzah.

Rute pelaksanaan Sosialisai dari pasar Bongomeme di Desa Kaliyoso Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo, Adapun area Bank BRI Bongomeme, Alfamart, Indomart dan tokoh-tokoh Barang Campuran (Harian)

Di Pasar Bongomeme Kanit Intelkam Aipda Marvel memberikan imbauan,”untuk para pedagang mingguan selanjutnya Hingga tanggal 18 Mei 2020 Pasar akan di tutup total.”

Adapun Personil Bhabinkamtibmas Briptu Noldi Hulumudi memberikan himbauan, “pemberlakuan PSBB di Provinsi Gorontalo akan segera diterapkan dan sekarang masuk dalam tahap akhir sosialisasi dan Besok sudah di Terapkan, kepada masyarakat agar tetap jaga jarak dan menggunakan masker, sering mencuci tangan”,

“Kemudian aktivitas masyarakat di mulai dari jam 06.00 Wita sampai dengan jam 17.00 Wita tidak ada lagi masyarakat yang beraktivitas giat untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19”. lanjut Briptu Noldi.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x