HARI PERTAMA PSBB KAPOLRES GORONTALO KOTA BERSAMA DANDIM 1304 DAMPINGI GUBERNUR GORONTALO PANTAU AKTIVITAS MASYARAKAT DI TUGU SARONDE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Bundaran tugu saronde di jln Ahmad Yani Kota Selatan Kota Gorontalo Gubernur Gorontalo Drs.H. Rusli Habibie, M.Ap didampingi Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro AP. S.I.K, MT dan Dandim 1304 Gorontalo Letkol Inf. Alan Surya Lesmana S.Sos, memantau aktifitas masyarakat dalam hal pelaksaan PSBB di Kota Gorontalo,senin (04/05/2020)

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Gorontalo menghimbau, kesadaran masyarakat dan partisipasi masyarakat Gorontalo khususnya masyarakat kota Gorontalo untuk mematuhi aturan PSBB dan memperlihatkan sikap santun dan taat aturan.

“saya yakin masyarakat kota Gorontalo bisa mematuhi aturan PSBB ini dan akan menjadi contoh daerah lain. Jangan nanti ada Gubernur Kapolda Walikota Kapolres Dandin baru masayarakat patuhi aturan,”Tutur Gubernur Rusli Habibie.

Gubernur juga menambahkan saat ini pemerintah sudah menghibau melalui sosial media, radio, himbauan di jalan jalan dan Tv, agar mematuhi aturan PSBB ini.

Sementara itu Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Desmont Harjendro juga menghimbau, kepada masyarakat kota Gorontalo yang masih beraktifitas diatas jam 17.00 Wita untuk segera mengakhiri kegiatannya dan pulang ke rumah.

“Kami dari kepolisian dan TNI akan menghimbau kepada masyarakat yang masih beraktivitas dibatas waktu, untuk segera mengakhiri kegiatannya dan pulang ke rumah,”Kata Kapolres Gorontalo Kota.

Lanjut Kapolres dengan nada tegas bahwa apabila ada yang melanggar atau tidak mematuhi aturan tersebut akan dilakukan tindakan tegas.

“sementara ini pihak Kepolisian dan TNI masih melakukan tahap himbauan. Mulai saat ini sampai dengan tiga hari kedepan Kepolisian akan melakukan rapat koordinasi untuk menentukan tindakan apa yg akan dilakukan jika masih ada yang melanggaran aturan PSBB ini,”tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x