Dit Binmas Polda Gorontalo Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Provinsi Gorontalo Terkait Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Binmas Polda Gorontalo kembali memberikan himbauan terkait pencegahan virus corona (covid-19) yang menjadi bencana di Indonesia, minggu (03/05/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim AKBP Anatasius Wiyoto dengan anggota Iptu Andan Bekti dan Bripda Nur Ausrani.

Adapun himbauan kepada warga masyarakat Gorontalo tersebut yaitu, agar Mentiadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, Hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan , gunakan masker , dan laporkan pada kami pihak kepolisian apabila ada gangguan ataupun ancaman yang terjadi di masyarakat.

AKBP Anatasius Wiyoto menuturkan bahwa himbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

“kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dan semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai dan menolong kita menghadapi Virus Corona ini sehingga cepat teratasi dan kita boleh beraktifitas seperti semula,” Ujar Anatasius.

Kabid Humas Polda Gorontalo menambahkan kegiatan sosialisasi atau himbauan ini kami laksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta memberikan langkah-langkah cara pencegahan penularan atas merebaknya virus corona .

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x