Dapur Umum Polres Boalemo Bagikan Makanan Buka Puasa Kepada Masyarakat Kecamatan Tilamuta

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Dapur Umum Polres Boalemo membagikan makanan buka puasa kepada masyarakat Kecamatan Tilamuta, yang terdampak Covid-19, Minggu (3/5/2020) Puku 16.00 wita

Kegiatan tersebut berlangsung di terminal Tilamuta, perempatan tugu jagung dan perempatan lampu merah Tilamuta dengan jumlah yang dibagikan sebanyak 96 kotak.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 18 orang yang dipimpin oleh Kasat Polair AKP Jefry Lelet, didampinggi KBO Intel Ipda Gatot Widodo, S.H.

Dalam kegiatan tersebut para personil membagikan makanan buka puasa kepada masyarakat Kecamatan Tilamuta yang melintasi tiga tempat kegiatan baik itu para abang bentor, pengendara sepeda motor maupun mobil, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh Polres Boalemo, untuk membantu masyarakat Kecamatan Tilamuta terdampak Covid-19, pada saat melaksanakan buka Puasa, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini dilakukan sudah berjalan selama 5 hari dan Insya allah akan berlanjut sampai berahir bulan suci ramadhan, “tuturnya”

Penulis. : Hamzah
Publish. : Dhe Yulia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x