DIREKTORAT LALU LINTAS POLDA GORONTALO KAWAL LOGISTIK KESEHATAN DARI BANDARA DJALALUDIN GORONTALO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pelayanan pengawalan terhadap pendistribusian Logistik baik sembako, kesehatan dan sembako terus di lakukan oleh Lalu Lintas Polda Gorontalo untuk kelancaran pendistribusian logistik yang nantinya akan di gunakan untuk kesehatan maupun bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Virus Corona dan Covid-19.

Kali ini Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo di pimpin oleh Ipda Abubakar Karim mengawal pendistribusian Logistik kesehatan yang di turunkan di bandara Djalaludin Gorontalo Jumat, (01/05/2020). Logistik kesehatan ini nantinya akan di gunakan oleh team medis dalam menangani virus Corona dan covid-19. Iring iringan rombongan yang mengangkut alat kesehatan ini tiba di gudang kesehatan Provinsi Gorontalo dengan selamat menggunakan mobil BNPB Provinsi Gorontalo.

Yusuf Selaku Kepala Bidang penanggulangan bencana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polda gorontalo dalam hal ini Direktorat Lalu Lintas yang telah memberikan pelayan pengawalan kepada kami saat mengangkut logistik kesehatan dari bandara sampai ke gudang kesehatan Provinsi Gorontalo, dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Sementara itu Ipda Abu Bakar Karim Selaku Koordinator pengawalan menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawala berjalan lancar sampai dengan tujuan, Abu karim juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pengawlan agar menghubungi kontak person 081355403890.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa pelayanan pengawalan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena pandemik Virus Corona terutama dalam hal pengawalan pendistribusian Logiistik sembako, kesehatan dan BBM

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x