Prihatin Dampak Corona, Polwan Polda Gorontalo Bagi-Bagi Sembako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk langkah penanganan terkait dampak wabah virus Corona atau Covid19, Pihak Polda Gorontalo dalam hal ini Bhayangkari daerah Gorontalo yang bekerja sama dengan personel Polwan Polda Gorontalo mengambil langkah inisiatif dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan para pedagang kecil di pinggir jalan, Senin 13 April 2020.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan, akibat dampak yang ditimbulkan dari wabah virus corona di Indonesia,  pemerintah telah menerapkan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB), dan hal ini membuat beberapa pekerja informal dan masyarakat kurang mampu merasakan dampak dari peraturan ini. Oleh sebab itu, sebagai bentuk langkah penanganan dari PSBB ini, Bhayangkari Daerah Gorontalo bersama Polwan Polda Gorontalo melaksanakan bagi-bagi sembako sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Gorontalo kepada masyarakat Gorontalo.

“Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah, oleh karenanya Polri dalam hal ini Polda Gorontalo bersama Bhayangkari mengambil langkah inisiatif dengan melaksanakan kegiatan ini” kata Mantan Kapolres Bone Bolango.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu juga menjelaskan, sasaran pemberian paket sembako ini kepada para pedagang-pedagang kecil dan warga yang kurang mampu.

Sementara mereka yang mendapat sembako merasa mengaku senang dengan bingkisan sembako tersebut, dan berterima kasih kepada pihak Polri khususnya Polda Gorontalo atas kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x