Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona, Polwan Polda Gorontalo Bagi-Bagi Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai upaya yang dilakukan jajaran kepolisian khususnya Polda Gorontalo dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini melanda Indonesia.

Bentuk kegiatan antisipasi penularan virus tersebut dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan, memberikan himbauan, membagikan sembako serta membagi-bagikan masker kepada warga masyarakat Provinsi Gorontalo, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polwan Polda Gorontalo yang dipimpin oleh AKBP Ramlah Polumoduyo Selaku Kasubdit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) dan juga selaku Pakor Polwan Polda Gorontalo, Senin 13 April 2020.

Ditengah seluruh anggota kepolisian di jajaran Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan memberi imbauan terkait Virus Corona. Terlihat para Polwan Polda Gorontalo dalam menindaklanjuti hal ini dengan melaksanakan aksi bagi-bagi masker.

Tampak dengan penuh antusias warga masyarakat yang berada di jalan Raja Eyato mendatangi lokasi pembagian masker selanjutnya para Polwan dengan penuh humanis menyerahkan masker satu persatu.

AKBP Ramlah Polumoduyo selaku Pakor Polwan Polda Gorontalo menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh personel Polwan Polda Gorontalo ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari Wabah Virus Corona atau Covid19 ini.

Tak hanya membagi-bagikan masker, Personel Polwan Polda Gorontalo juga memberikan asupan makanan dan minuman bergizi kepada masyarakat, dimana hal tersebut sekiranya dapat berguna untuk mencegah mudahnya virus masuk ke tubuh.

“Pembagian masker ini dilakukan dengan tujuan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19) di wilayah hukum Polda Gorontalo Sehingga masyarakat di Gorontalo dipastikan jauh dari virus yang mewabah di Indonesia ini,” ujanya.

Di sela-sela membagikan masker, Polwan Polda Gorontalo juga terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas agar pada saat membagikan masker tidak terjadi kemacetan.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x