Dampak Covid-19, Bhayangkari Melalui Polwan Polda Gorontalo Bagi-Bagi Sembako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dampak dari merebaknya wabah virus Corona di Provinsi Gorontalo, Bhayangkari Polda Gorontalo mengambil langkah penanganan kepada masyarakat dengan membagi bagikan sembako kepada para pedagang kecil. Pembagian sembako disebar dibeberapa titik yang ada di kota Gorontalo, Senin (13/04/2020).

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah, membuat beberapa pekerja informal merasakan dampak dari peraturan ini. Salah satu yang terkena dampak PSBB adalah pedagang pedagang kecil.

Kondisi ini menyebabkan pendapatan mereka menurun drastis. Maka jadi berita baik ketika ada sebagian orang yang peduli dengan kondisi ini. Salah satunya adalah Bhayangkari Polda Gorontalo, yang memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat pedagang kecil yang akibat mewabahnya virus corona atau Covid – 19 pendapatannya menurun.

Penyerahan sembako dilakukan oleh personil Polwan Polda Gorontalo yang sebelumnya di serahkan oleh ketua Bhayangkari cabang daerah Gorontalo untuk di salurkan. Terlihat para polwan cantik ini turun ke tempat dimana berada pedagang pedagang kecil dan langsung menyerahkan sembako yang di masukan di dalam kardus.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa penyerahan sembako ini tidak dilaksnakan langsung oleh bhayangkari tapi di serahkan ke personil Polwan Polda Gorontalo mengingat anjuran pemerintah untuk tetap dirumah aja.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x