Intelmob Brigade Ilato Gagalkan Penyelundupan 5.400 Liter Miras Ke Wilayah Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 12 April 2020 pukul 10.52 Wita, anggota Intelmob Brigade Ilato memberhentikan mobil dum truck yang mencurigakan di jalan isimu raya kec. Tibawa kab. Gorontalo, setelah ditelusuri ternyata muatan Mobil tersebut berisi minuman keras jenis cap tikus Sebanyak 5.400 Liter.

Kejadian tersebut berawal dari laporan masyarakat akan adanya penyelundupan Miras Jenis Cap Tikus dari arah Manado yang dimuat Pada Mobil Dum Truck, sehingganya Personil Intelmob Brigade Ilato menelusuri informasi dan laporan masyarakat tersebut.

Dan benar saja Miras Jenis Cap Tikus Sebanyak 5.400 Liter yang hendak diselundupkan menggunakan Mobil Dum Truck ke wilayah hukum Gorontalo berhasil digagalkan oleh personil Intelmob Brigade Ilato.

Setelah dilakukan pemeriksaan Sebuah mobil Dum Truck ISUZU warna putih DM 8403 FA bermuatan minuman keras jenis cap tikus 5.400 liter. Mobil Dum Truck tersebut beserta barang bukti dan pemilik Serta pengemudi Truck langsung diamankan ke Mako Satuan Brimob Polda Gorontalo.

Adapun data pemilik dan pengemudi mobil dum truck yaitu Lk. MG (Sopir dum truck), Lk. EU, Lk. NG, Lk. O selaku pemilik barang cap tikus, Lk. Y selaku pemilik mobil.

Selanjutnya untuk menggali keterangan lebih lanjut, Barang Bukti Serta Pemilik dan pengemudi Mobil Dum Truck tersebut diserahkan ke Direktorat Narkoba Polda Gorontalo.

Brigadir Sunandar personil Intelmob Satbrimobda gorontalo mengatakan bahwa, kejadian ini berawal dari keterangan masyarakat yang resah karena di musim pandemi Virus Covid19 ini masih ada penyelundupan Miras Jenis Cap tikus ke Gorontalo, sehingganya kami Intelmob Brigade Ilato melakukan penelusuran dan mendapati serta menggagalkan Penyelundupan Miras Jenis Cap Tikus sebanyak 5.400.

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x