CEGAH COVID-19 PERSONIL POLRES BONE BOLANGO SIAGA DI PINTU MASUK BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Setelah menerima Arahan dari Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanso,S.ik, M.Si pada Apel Pagi Jumat tanggal 10 April 2020 Sekitar Pukul 07.00 Wita tentang penjagaan Pintu Pintu masuk Perbatasan kabupaten Bone Bolango,tepat pada Pukul 09.00 Wita seluruh personil langsung bergerak menuju Pos Pos yang sudah di tentukan.

Ini terlihat pada personil yang sudah menjaga dijalan Komplex Mato Bonebol yang tak lain adalah salah satu Akses Pintu Masuk ke kabupaten Bone Bolango.dengan semangat personil polres Bone Bolango yang menggunakan masker tersebut berdiri di tengah jalan dibawah teriknya matahari.

Ini dilakukan agar tidak lagi memberikan ruang penyebaran Covid-19 yang sekarang ini Gorontalo kemarin kemarin masuk dalam Zona aman namun sekarang sudah beralih status menjadi Zona Merah karena sudah ada yang tertular dengan Virus yang cukup terkenal tersebut.

Dimana personil yang bertugas di Pintu perbatasan tersebut sesuai dengan perintah Kapolres Bone Bolango agar pengendara yang masuk ke Kabupaten Bone Bolango apabila tidak menggunakan Masker dihimbau agar di suruh balik dan mengambil masker

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x