Pastikan Ruang Tahanan Polres Gorontalo Kota Aman, Ka SPKT Cek Ruang Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Untuk memastikan ruang tahanan di Polres Gorontalo Kota dalam keadaan aman, Ka SPKT Ipda La Ode Hone bersama anggota Piket Tahti melaksanakan pengecekan di Ruang Tahanan. Sabtu (08/7/2017)

Didampingi Bintara jaga, Ka SPKT Ipda La Ode Hone mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik dan menjaga kebersihan selama menjalani masa tahanan di Polres Gorontalo Kota.

Selain itu, Ipda La Ode Hone  juga menyampaikan kepada para tahanan bahwa mereka memiliki hak untuk diperlakukan secara baik.

Baik menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi agar disampaikan kepada petugas jaga  untuk kelancaran proses penyidikan.

“Kalau ada yang sakit segera kita obati. Pemeriksaan kesehatan juga rutin dilaksanakan setiap hari oleh Dokkes,” Kata Ipda La Ode Hone

Kepada petugas jaga Tahanan, Ipda La Ode juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

Selain itu , La Ode Hone juga berpesan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu waspada dan mengamati serta mengeledah orang yang ingin membesuk tahanan, untuk memastikan tidak membawa barang bawaan yang berbahaya.

“ Selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman  makanan  sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” tambahnya

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x