Cegah Wabah Virus Covid19, Brimob Gorontalo Lakukan Pembersihan Mako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dunia kini digemparkan dengan mewabahnya virus yang telah memakan banyak korban jiwa, dan dikabarkan virus tersebut sudah mulai mewabah di negara kita Indonesia ini. Virus yang masyarakat kenal dengan nama Corona Virus Atau Virus korona adalah virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan di China. Dan kita ketahui bersama juga, Penyebaran kuman di tubuh ini bersumber dari tangan kita sendiri. Selain itu, Sentuhan juga merupakan salah satu media dari virus Covid19 atau virus Corona menyebar luas hingga ke seluruh dunia, dan membuat resah masyarakat dunia.

Oleh karena tersebut, Cara pencegahan virus Covid19 tersebut yaitu salah satunya dengan mencuci tangan dan menjaga kebersihan.

Menyikapi hal ini, Jum’at, 29 Maret 2020, Personil Brimob Gorontalo lakukan bakti sosial Cegah virus Corona dengan lakukan pembersihan di lingkungan Mako Sat Brimobda gorontalo yang dianggap harus dan wajib untuk dibersihkan dalam rangka pencegahan virus Covid19 atau virus Corona.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M dan diikuti oleh seluruh personil Mako Sat Brimob Polda Gorontalo.

Dansat Brimob Gorontalo menjelaskan, dalam mencegah Virus Corona ini kita harus dapat menjaga kebersihan diri sendiri dan kebersihan lingkungan sekitar, agar kita terhindar dari wabah virus corona ini, maka dengan dilakukannya pembersihan mako ini, diharapkan para personil terhindar dari segala bentuk wabah penyakit.

“Langkah Awal untuk memberantas rantai virus Covid19 atau virus Corona yaitu mulai dari diri sendiri, mulai dari hal kecil seperti rajin mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer,” Ujarnya.

Penulis : Pid Brimob

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x