SUBDIT KAMSEL POLDA GORONTALO TANAMKAN PENTINGYA TAATI RAMBU LALU KE ANAK USIA DINI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo, Selasa 3 Maret 2020 memberikan pemahaman tentang rambu-rambu lalu lintas terhadap anak usia dini. Untuk kali ini giliran taman kanak-kanak (TK) Alislah Keluruhan liliwo Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo di halaman taman lalu lintas Polda Gorontalo. Memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang pentiingnya mengenali, memahami dan menaati segala bentuk aturan-aturan di jalan raya, ada baiknya di kenalkan sejak mereka duduk di bangku TK atau di usia dini seperti yang di lakukan oleh Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo.

Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo melalui Kanit Audit dan Inspeksi Subdit kamsel ditlantas polda Gorontalo, Iptu Komang Sapta Pramana, Sik bersama anggotanya Brigadir Juwita Kamba, Brigadir Ririn Bilondatu dan Briptu Livia nampak terlihat memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas kepada mereka anak-anak TK Alislah.

Kanit Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo, Ipda Komang Sapta Pramana, Sik menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membangun karakter mereka di usia dini menjadi anak yang tertib berlalu lintas.

“kami dari Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara menyeberang jalan dan rambu-rambu lalu lintas. Menanamkan kedisiplinan terhadap mereka di usia dini amatlah penting. Karena dengan sendirinya akan terbentuk karakteristik yang baik dalam jiwa mereka, tentang pentingnya menaati segala bentuk aturan dan perundang-undangan di jalan raya, dan mereka menjadi generasi-generasi yang disiplin dalam berlalu lintas dan cinta tanah air,”ungkap Komang.

Penulis : Iswan

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x