Sikap Tanggap Brimob Gorontalo Bantu Warga Yang Laka Lantas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sigap Tanggap dan cepat merupakan sikap yang sudah tertanam di dalam diri setiap personil Brimob, hal ini merupakan suatu kesiapan dalam menghadapi segala tantangan yang ada di depan mata. Sikap tersebut juga digunakan untuk menolong dan membantu masyarakat.

Seperti halnya pada Senin, 02 Maret 2020, Bripka Mardiyanto Sugala yang sedang melintasi jalan trans Sulawesi di kabupaten Pohuwato melihat seorang pengendara motor yang mengalami laka lantas, dengan sigap Bripka Mardiyanto Sugala langsung menolong korban tersebut.

Tanpa Basa basi Bripka Mardiyanto langsung meminta bantuan pengendara lain yang sedang melintasi dijalan tersebut, untuk membantu menolong korban dan melarikan ke pusat kesehatan terdekat agar segera mendapatkan pertolongan medis dengan cepat.

Bripka Mardiyanto mengungkapkan, Jalanan yang licin akibat diguyur hujan selama semalam suntuk mungkin menjadi salah satu penyebab terjadinya laka lantas yang dialami oleh korban tersebut, atau mungkin ada faktor lain yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“sudah menjadi kewajiban kita untuk saling tolong menolong, sehingganya saya tanpa pikir panjang langsung membantu korban tersebut untuk mengevakuasi dan melarikannya ke pusat kesehatan terdekat sehingga dapat ditangani oleh tenaga medis” ujarnya.

Penulis : Pid Brimob

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x