HARI INI SPN POLDA GORONTALO CIPTAKAN 187 BAJA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kembali, Selasa 2 Maret 2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo yang menjadi kebanggan warga masyarakat Provinsi Gorontalo telah berhasil menciptakan dan melahirkan 187 (SERATUS DELAPAN PULUH TUJUH) Bintara Remaja (BAJA). Dengan di lantiknya langsung para bintara remaja ini oleh Bapak Otanaha 1 (SATU) dalam hal ini, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Dr. Adnas Msi, itu pertanda ke 187 bintara remaja yang sebelumnya masih menyandang status siswa Spn Polda Gorontalo, kini menyandang dan berpangkat Bripda, karena telah berhasil menyelesaikan dan mengikuti dengan baik proses pendidikan di Spn Polda Gorontalo, dan menjadi seorang Bhayangkara.

Namun hal ini tidak menjadikan kita untuk berpuas diri, karena masih banyak tugas dan tanggung jawab yang lebih besar terhadap bangsa dan negara ini. Seperti yang telah di sampaikan oleh Brigjen Pol Dr. Adnas Msi saat menjadi Inspektur Upacara Pelantikan para Bintara remaja saat itu.

“saya mengucapkan selamat atas keberhasilan para bintara remaja yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Spn Polda Gorontalo selama 7 (TUJUH) bulan lamanya. Bukan hal gampang para bintara remaja dapat mengikuti, mulai dari pendaftaran sebagai anggota Polri, mengikuti pendidikan hingga akhirnya pada hari ini, Senin 2 Maret 2020 di lantik sebagai seorang Bhayangkara. Mari kita berbangga diri, terutama bagi sanak keluarga dan orang tua bintara remaja atas di lantiknya mereka pada hari ini. Akan tetapi, jangan kita berpuas diri dengan apa yang kita raih saat ini. Karena di depan masih banyak tugas dan tanggung jawab yang lebih besar telah menanti. Oleh karena itu saya mengharapkan kepada seluruh bintara remaja, jadilah sebagai Bhayangkara sejati. Dalam hal ini, kita harus ikhlas dan betul-betul mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat dengan segenap jiwa dan raga,” Ungkap Brigjen Pol Dr. Adnas Msi.

Sedikit di tambahkan oleh Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo. Pelantikan 187 bintara remaja ini, adalah wujud keberhasilan kita semua. Semoga mereka menjadi sosok Bhayangkara yang bisa mengharumkan institusi Polri dan membawa nama Provinsi Gorontalo yang kita banggakan ini akan lebih terkenal,”tutur Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x