Usai Dilantik Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr, Adnas, M.Si, Ini Tanggapan Bintara Baru Bripda Mohamad Faisal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kita ketahui bersama, pagi tadi (02/03) Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si baru saja melantik 187 Bintara Polri Tahun Anggaran 2019/2020 yang diselenggarakan di SPN Batuda’a Polda Gorontalo.

Usai dilantik oleh Kapolda Gorontalo, di depan awak media, salah satu Bintara yang baru saja mengikuti pendidikan selama 7 bulan lamanya, yakni Bripda Mohamad Faisal Timbuli menyampaikan bahwa dirinya sangat besyukur atas apa yang dicapainya hari ini.

“Alhamdulillah sekitar 7 (Tujuh) bulan dididik dan dibina di SPN Batuda’a Polda Gorontalo, hari ini saya sangat bersyukur dan sangat bangga, karena bisa mewujudkan apa yang saya cita-citakan dan bisa membanggakan orang tua saya dengan lulus menjadi seorang anggota Bhayangkara Polri,” Tuturnya.

Foto Bripda Mohamad Faisal Timbuli bersama keluarganya.

Diketahui Anak pertama dari tiga bersaudara dari keluarga bapak Eran Timbuli dan Ibu Wety Nurdin ini merupakan siswa yang berprestasi dalam pendidikan Polri yang ke dua kalinya di SPN Polda Gorontalo.

Bripda Mohamad Faisal Timbuli juga dihadapan awak media mengungkapkan bahwa dirinya berasal dari keluarga yang kurang mampu. Dimana ayahnya hanya bekerja sebagai pedagang jagung keliling milik orang lain, serta ibunya yang hanya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

“Saya sangat bangga, walaupun saya dari keluarga kurang mampu, saya bisa membanggakan orang tua saya dengan keberhasilan saya menjadi anggota Polri,” ungkapnya.

 Menyikapi hal ini, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa, keberhasilan saudara dalam mengikuti dan menyelesaikan pendidikan merupakan anugerah dari ALLAH SWT yang harus senantiasa di syukuri.

“Ingat keberhasilan kita dalam menyelesaikan pendidikan ini, tidak terlepas dari doa dan dukungan keluarga, terutama orang tua. Tunjukan kepada mereka bahwa saudara adalah personel Polri yang berprestasi, senantiasa menjaga kehormatan diri dan institusi, serta menjadi teladan dan kebanggaan bagi masyarakat bangsa dan Negara,” ungkap Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x