Peringati Hari Bhayangkara Ke-71 Polda Gorontalo Zikir dan Doa Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 71 Polda Gorontalo melaksanakan zikir dan doa bersama bertempat di masjid Al- dzikra Polda Gorontalo. Kamis (06/7/2017)

Turtu hadir dalam kegaiatan Zikir adalah Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail,Mh , Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono , Irwasda Gorontalo dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo serta seluruh anggota Polda Gorontalo yang beragama muslim.

Adapun zikir dan doa bersama ini mengangkat tema pemuliaan nilai nilai luhur tribrata dalam rangka pembinaan tradisi polri tahun 2017.

Kapolda Gorontalo memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa dilaksanakan doa zikir  ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Tuhan yang maha esa, dengan doa itu juga kita di berikan petunjuk dari allah dan berdoa semoga di berikan keselamatan dan semoga kita juga di berikan kekuatan serta di jauhkan Dali berbagai ancaman marabahaya, kita juga tidak punya satu kekuatan apapun tanpa berdoa, dimanapun kita berada kita selalu berdoa, kalau kita berdoa Allah akan berikan jalan yang lurus,” Ungkap Kapolda

Sebelum memulai Zikir bersama oleh Ustadz H. Syafrudin Mahmud, Spd.MM memberikan beberapa tauziah kepada seluruh anggota yang hadir. H Syafrudin menyampaikan kita akan melaksanakan doa semoga dengan doa ini kita akan di berikan keselamatan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan membacakan surat Yasin bersama –sama oleh seluruh yang hadir.

Terlihat dalam kegiatan Zikir dan Doa Kapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama serta seluruh anggota Polda Gorontalo membaca surat Yasin dengan khusuk. Setelah itu di lanjutkan dengan zikir Asmaul Husna dan doa bersama.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x