Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personil Brimob Gorontalo Gelar Yasinan Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Keimanan dan ketakwaan harus dimiliki oleh setiap insan manusia, karena pada dasarnya keimanan seseorang di bentuk dan di tingkatkan oleh dirinya sendiri. Bagaimana dia membentuk keimanan sedangkan tidak ada yang mengajaknya ke jalan yang benar.

Kamis, 13 Februari 2020, Satuan Brimob Polda Gorontalo lakukan giat yasinan bersama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membentuk moral yang baik untuk menunjang tugas brimob kedepannya.

Kegiatan yasinan rutin dilakukan oleh satuan Brimob Polda Gorontalo setiap Kamis malam atau malam Jum’at, yang secara bergiliran dilaksanakan oleh setiap batalyon dan detasemen di satuan Brimob Polda Gorontalo.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M menyampaikan bahwa, Kegiatan yasinan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Brimob Gorontalo serta mengajak personil Brimob Gorontalo untuk mendekatkan diri kepadanya Allah SWT.

Selain itu kegiatan ini juga dapat membentuk karakter seorang anggota brimob yang taat agama dan memiliki moral yang baik serta dapat menunjang berbagai tantangan tugas mendatang.

“Hal ini merupakan suatu bentuk bimbingan rohani dan mental sehingga mental seorang anggota brimob bukan hanya berwatak keras namun juga berwatak taat agama dan tidak terjerumus ke jalan yang tidak benar,” Jelas Dansat.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x