Apel Gabungan Personil Brimob, Ini Harapan Danyon Batalyon B Pelopor

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apel gabungan merupakan kegiatan yang dilakukan oleh suatan Brimob Polda Gorontalo untuk mengecek kesiapan anggota dan jumlah personil Brimob Polda Gorontalo.

Rabu, 13 Februari 2020 satuan Brimob Polda Gorontalo lakukan apel gabungan yang dipimpin oleh Danyon Batalyon B Pelopor AKBP Reza A. Simanjuntak S.H, M.H.

Apel gabungan ini merupakan bentuk kesiapan Brimob Gorontalo yang dilakukan sesuai dengan perintah Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota brimob gorontalo dan membentuk kekompakan antar satuan batalyon brimob gorontalo. Selain itu tujuan apel satuan ini juga untuk menyampaikan tekanan dan atensi dari Kapolda Gorontalo serta atensi dari Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo.

Danyon Batalyon B Pelopor AKBP Reza A. Simanjuntak SH. M.H yang mengambil apel gabungan ini mengatakan bahwa, apel gabungan ini bertujuan untuk mempersiapkan anggota brimob gorontalo untuk menghadapi tugas mendadak sehingga jika dibutuhkan sewaktu waktu kami sudah siap dan Langsung bisa diterjunkan untuk memback up satuan kewilayahan yang membutuhkan bantuan di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Ia juga menghimbau kepada para personil agar tetap menjaga kekompakan antar sesama personil, karena apabila kita kompak, maka segala sesuatu dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Selain itu dihimbau juga kepada personil untuk dapat terus mempererat sinergritas antara Tni dan Polri, karena kita merupakan alat negara yang ditugaskan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di negeri tercinta kita.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x