Patroli Dialogis Tim Ilato Brimob Gorontalo, Sambangi Warga Yang Masih Nongkrong Tengah Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat gorontalo sekarang sedang was-was akibat teror dari tindak kriminalitas panah wayer. Panah wayer merupakan besi yang dibentuk sedemikian rupa sehingga seperti anak panah dan dilontarkan ke arah korban sehingga menancap di tubuh korban dan membuat luka sampai kelumpuhan.

Menanggapi hal tersebut, Tim Ilato brimob gorontalo lakukan patroli ke daerah rawan tindak kriminal panah wayer yang telah membuat resah masyarakat gorontalo, Jum’at 14 Februari 2020.

Tim Ilato brimob gorontalo melakukan patroli ke daerah rawan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal panah wayer, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat gorontalo sehingga tidak resah lagi. Selain melakukan patroli dengan mengendarai kendaraan bermotor, Tim Ilato brimob gorontalo juga mendatangi warga yang masih berkumpul dan nongkrong samapai larut malam.

Saat menyinggahi warga yang masih nongkrong tersebut, Tim Ilato brimob gorontalo melakukan pendekatan dengan masyarakat dan juga menekankan untuk tidak melakukan tindak kriminalitas panah wayer.

Selain itu tim patroli Ilato brimob gorontalo juga memberikan penekanan penekanan untuk tetap jaga kambtibmas serta menghimbau kepada warga yang masih nongkrong sampai larut malam, agar pulang ke rumah untuk beristirahat.

Brigpol Perez Yacobus yang memimpin tim patroli Ilato Brimob Gorontalo Mengatakan bahwa, semua kegiatan yang tim patroli brimob gorontalo lakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Gorontalo sehingga tidak lagi resah akan tindak kriminal panah wayer.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x