Kian Bringas, Sat Brimobda Gorontalo Tangkap Dan Bongkar Gudang Miras Di Isimu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minuman keras sekarang lagi dibantai habis habisan oleh polri. Hal ini merupakan salah satu cara untuk tetap menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polda Gorontalo, Karena salah satu penyebab tingginya tingkat kriminalitas adalah miras ini sendiri.

Selain itu, barang haram ini juga yang menjadi biang kerok kerusuhan dan kriminalitas yang meraja Lela dan membuat resah di lingkungan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Rabu, 12 February 2020, Intelmob Sat Brimobda Gorontalo berhasil meringkus dan mengamankan 1.500 Liter miras jenis cap tikus yang ditemukan di dalam minibus dan gudang di isimu kabupaten Gorontalo . Dimana miras tersebut berhasil diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat.

Tak hanya Miras yang berhasil diamankan, Brimob Polda juga berhasil meringkus tiga warga yang diduga terlibat dalam kasus ini. Mereka yakni MD warga Jalan L Palalu Desa isimu Raya Kecamatan Tibawa, JK warga desa Dunggaliyo kecamantan Bongomeme dan RK.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M mengatakan, Penemuan barang haram ini merupakan cara kita anggota Polri untuk mengamankan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo, karena barang haram inilah yang menjadi biang kerok kerusuhan dan tingginya tingkat kriminalitas.

Selain itu, Dansat Brimob Polda Gorontalo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, atas partisipasinya dalam memberantas Miras di Wilayah hukum Polda Gorontalo.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x