Antara Hobby Dan Pekerjaan, Briptu Hanny Anggota Brimob Gorontalo Jadi Master Dive Dan Fotografer Dalam Air

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Briptu Hanny Gaghana, seorang personil batalyon B Pelopor Satbrimobda Gorontalo, sering di sapa dengan Briptu Hanny. Selain kesehariannya sebagai personil Brimob Gorontalo dia juga menjadi master Dive dan fotografer dalam air.

Briptu Hanny sudah menekuni di bidang penyelam sekaligus fotografer dalam air sejak lama, hal ini merupakan hobby yang Briptu Hanny miliki sehingga disela sela kegiatan dan rutinitas padat sebagai personil Brimob Gorontalo Briptu hanny tetap menekuni hobinya tersebut.

Karena ketekunan dan kegigihannya dalam menekuni hobby di bidang fotografer dalam air sekaligus sebagai penyelam, Briptu Hanny menjadi terkenal di kalangan penyelam dan di Dunia fotografer dalam air karena hasil fotonya yang tidak diragukan lagi.

Bukan hanya diakui dikalangan penyelam dan fotografer dalam air, Briptu Hanny juga dikenal di kalangan pejabat tinggi Polda Gorontalo. Hasil jepretan kameranya sudah tidak diragukan lagi dan banyak petinggi Polda Gorontalo yang ingin untuk Briptu Hanny foto.

“KAMERA TERBAIK BUKANLAH KAMERA YANG PALING MAHAL, TAPI KAMERA YANG PALING ANDA KUASAI,” Itulah kalimat yang Briptu Hanny ucapkan untuk membuat motivasi orang orang yang ingin menekuni hobby di bidang fotografi.

Selain dikenal sebagai fotografer dalam air yang handal, Briptu Hanny juga sangat dikenal karena gelar master Dive yang disandangnya. Menjadi seorang master Dive tidaklah mudah karena ketekunan dan kegigihannya maka Briptu Hanny dapat menyandang gelar tersebut.

You can’t cross the sea merely by standing and staring at the water!. Itulah Briptu Hanny dengan kegigihan dan tekad yang kuat dalam menekuni hobinya dia dapat dikenali dikalangan pejabat Polda dan Masyarakat luas.

Namun Briptu Hanny tetap tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang anggota brimob gorontalo, Briptu Hanny tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x