Pembinaan Fisik, Satbrimobda Gorontalo Laksanakan Lari Pagi Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada prinsipnya kondisi fisik merupakan suatu hal yang penting untuk aktivitas sehari hari. Kondisi fisik yang bugar tidak hanya memerlukan makanan yang banyak namun dilatih dengan latihan yang rutin sehingga dengan sendirinya kondisi fisik seseorang dapat terbentuk.

Selasa, 11 February 2020, Satuan Brimob Polda Gorontalo melakukan olahraga pagi bersama demi menjaga dan melakukan pembinaan fisik setiap personil Brimob Gorontalo.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M mengatakan, Hal ini dilakukan untuk membina fisik personil Brimob Gorontalo sehingga menjadi terbentuk dan menjadi bugar, sehingga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik dan lancar.

“Selain itu kondisi fisik yang terbentuk akibat dengan latihan yang rutin dilakukan, akan membuat kondisi tubuh yang bugar, sehingga akan menunjang tugas oprasional brimob dilapangan,” Ungkapnya.

“Kegiatan lari pagi yang dilakukan oleh sat brimobda gorontalo ini merupakan salah satu pembinaan fisik yang dilakukan rutin sehingga dapat membentuk kondisi fisik personil Brimob Gorontalo menjadi bugar dan sehat dan dapat menunjang tugas brimob gorontalo,” Tambahnya.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x