Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personil Brimob Gorontalo Laksanakan Binrohtal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap insan manusia yang ada di bumi ini.

Moral yang baik merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki dan dijaga oleh setiap anggota Polri, Karena anggota polri harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat.

Untuk itu dalam meningkatkan iman dan taqwa, personil Brimob Gorontalo laksanakan Binrohtal di Mako Sat Brimob Gorontalo, Kamis 06 Februari 2020.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M, mengatakan, Kegiatan binrohtal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada Kamis malam, kegiatan ini ditunjukkan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa.

Lebih lanjut, Hal ini dimaksudkan dengan tujuan dalam setiap tugas yang diemban oleh anggota brimob akan tetap mengingat kepada Tuhan yang maha esa karena Tuhanlah yang akan memberikan kesuksesan dalam tugas nantinya.

“Tanpa berdoa kegiatan apapun itu akan terasa ada yang mengganjal karena setiap kegiatan harus diawali dengan doa untuk kelancaran dalam tugas maupun kegiatan seperti apapun itu,” Ungkap Dansat.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x