Jamin Keamanan Menetri Pertanian Di Gorontalo, Brimob Gorontalo Lakukan Sterilisasi Gedung

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kedatangan Mentri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di kawal ketat oleh personil Brimob Gorontalo yang di tugaskan untuk pengawalan beliau selama berada di provinsi gorontalo.

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi, semua itu demi kelancaran agenda beliau selama berada di provinsi gorontalo.

Pada saat bersamaan di tempat yang berbeda unit JIBOM detasemen Gegana Brimob Gorontalo melakukan giat sterilisasi pada daerah atau tempat yang akan dikunjungi oleh menteri pertanian, Kamis 06 Februari 2020.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M mengatakan, Pencegahan dilakukan untuk memberikan rasa kenyamanan dan keamanan kepada menteri pertanian saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan sterilisasi tersebut bersifat mencegah, kegiatan tersebut meliputi pengecekan sampai ke tempat terdetail di daerah yang akan dikunjungi,” Terangnya.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mensterilkan tempat yang akan dikunjungi dari bahan peledak maupun zat kimia atau racun yang dapat membahayakan Mentri Pertanian ataupun orang yang berada di tempat tersebut. Semua kegiatan ini dilakukan untuk membuat kelancaran dan kenyamanan selama kegiatan beliau di gorontalo.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x