Jaga Kamtibmas Bersama, Brimob Gorontalo Silaturahmi dan Koordinasi Ke Satuan POL-PP

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjaga Kamtibmas merupakan tugas kita bersama, karena kenyamanan dan keamanan itu dibuat oleh kita sendiri dan kita jaga bersama-sama.

Untuk itu dalam meningkatkan solidaritas, Personil Sat Brimob Polda Gorontalo melaksanakan silaturahmk ke satuan Pol PP kabupaten Gorontalo, Kamis 06 Februari 2020.

Kegiatan silaturahmi ini guna mempererat hubungan antara brimob gorontalo dengan satuan Pol PP kabupaten Gorontalo, dan dengan maksud untuk menghimbau agar dapat menjaga kondisi Kamtibmas secara bersama-sama.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk kepentingan bersama-sama, karena dasarnya Kamtibmas itu merupakan keamanan dan kenyamanan yang dibuat dan dijaga bersama.

Selain itu juga maksud kedatangan personil Brimob Gorontalo ke satuan Pol PP untuk mempererat solidaritas antar Brimob Gorontalo dan satuan Pol PP kabupaten Gorontalo dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kondisi Kamtibmas secara bersama.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x