Jadi Pelopor Keselamatan, Personil Brimob Gorontalo Ingatkan Siswa Tentang Keselamatan Di Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Keselamatan saat dijalankan merupakan suatu hal yang harus dijaga oleh setiap pengendara, mulai dari safety riding kelengkapan kendaraan sampai kelengkapan perorangan saat berkendara harus diperhatikan.

Untuk itu, Personil Brimob Gorontalo yang sedang melakukan pengaturan di jalan, melihat ada dua siswa SMA yang sedang berboncengan dan tidak menggunakan helm, Selasa 04 Februari 2020 pagi.

Menanggapi hal tersebut personil Brimob Gorontalo Briptu Hariyanto Abdul langsung menghentikan kedua siswa tersebut, dengan maksud menegur dan memberikan pemahaman akan keselamatan saat berkendara.

Briptu Hariyanto Abdul menegur dengan baik serta memberikan pemahaman kepada kedua siswa SMA tersebut, memberikan pengertian dan pemahaman tentang safety riding agar selamat dalam berkendara.

Ia juga menjelaskan, safety riding merupakan hal yang harus dipahami oleh setiap pengendara di jalan agar selamat, selain itu juga keselamatan dijalan merupakan suatu hal yang harus dijaga oleh setiap pengendara.

Setelah memberikan pemahaman kepada kedua siswa tersebut Briptu Hariyanto Abdul memakaikan helm yang mereka hanya gantung pada motor mereka.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x