Brimob Sahabat Anak, Bukan Hanya Sebagai Sosok Yang Tegas, Brimob Juga Bisa Menjadi Sosok Guru Yang Ramah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai contoh pada masyarakat, Anggota polri harus mencerminkan hal yang baik dengan melakukan kegiatan yang positif, sehingga masyarakat dapat mencontohi anggota Polri sebagai panutan.

Menyikapi hal tersebut, Personil Brimob Gorontalo mengunjungi salah satu TK paud di kabupaten Gorontalo. Terlihat juga Personil Brimob Gorontalo ikut shoat duha bersama dengan anak-anak paud tersebut, Selasa 04 Februari 2020.

Selain itu juga anggota Brimob Gorontalo memberikan pengetahuan tentang sunah sunah rasul untuk diteladani dalam kehidupan sehari-hari.

Briptu Hariyanto Abdul yang merupakan personil Brimob Gorontalo, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Seorang anggota brimob bukan hanya menjadi sosok yang tegas, tetapi anggota Brimob juga harus bisa menjadi contoh dalam bermasyarakat.

“Dengan memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang sunah-sunah rasul, anak-anak bisa meneladaninya sejak usia dini, agar kelak dikedepannya nanti mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik,” Tuturnya.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x