Aksi Heroik, Personil Brimob Gorontalo Tolong Warga Yang Mengalami Kecelakaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menolong sesama merupakan suatu kewajiban bagi setiap umat manusia, Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang akan tetap membutuhkan bantuan dari orang lain.

Hal tersebut seperti halnya yang ditunjukkan oleh beberapa personil Brimob Gorontalo yang sedang melakukan pengaturan lalulintas di bundaran Golkar limboto, Selasa 04 Februari 2020. Dimana terlihat Personil Brimob Gorontalo yang sedang melakukan pengaturan lalulintas itu melihat seorang ibu-ibu yang sedang melintasi jalan tersebut mengalami kecelakaan.

Melihat kecelakaan tersebut, Secara Sigap personil yang sedang melakukan pengaturan lalulintas, langsung menolong ibu tersebut yang mengeram kesakitan di bagian kaki, dan personil Brimob Gorontalo yang lain tetap melakukan pengaturan lalulintas jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Melihat ibu itu mengalami luka di bagian kaki, personil Brimob Gorontalo langsung melarikan ibu tersebut ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

“Mungkin karena kurang konsentrasi atau faktor lain, ibu-ibu yang sedang melintasi jalan tersebut tidak sadar ada kenderaan yang melintas, sehingga ibu tersebut ditabrak bentor (Becak motor alat transportasi yang dimodifikasi),” Ujar salah satu personil Brimob yang melakukan pengaturan lalulintas.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x