Dansat Brimob Polda Gorontalo Berikan Reward Kepada Personil Yang Peduli Dengan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Limboto, 03 Februari 2020, setelah Gorontalo diguyur hujan semalam suntuk membuat saluran air yang mengalir di daerah Limboto menjadi full dengan air yang tidak mengalir karena adanya saluran air yang tersumbat.

Dengan respect 3 anggota Brimob yang melintasi jalan tersebut melihat masyarakat membersihkan saluran air tersebut dan ketiga personil Brimob itu langsung membantu masyarakat tersebut.

Menyikapi hal tersebut Dansat Brimob Gorontalo Kombes Pol. Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M, langsung mengapelkan seluruh anggota brimob gorontalo untuk memberikan reward kepada ketiga personil Brimob tersebut, Selasa 04 Februari 2020.

Anggota brimob yang sangat perduli terhadap masyarakat tersebut, yaitu Briptu Indra Ladale, Briptu Sadam Bakari, dan Briptu Ikmal Lahilote. Ketiga personil Brimob Gorontalo ini mendapatkan penghargaan dari Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M, akan kepedulian mereka.

Dansat Brimob Polda Gorontalo yang memimpin langsung apel pemberian reward tersebut mengatakan bahwa, Inilah Jiwa jiwa Brimob yang sebenarnya, karena hakikatnya jiwa yang harus dimiliki oleh setiap anggota brimob adalah kepedulian terhadap masyarakat yang tinggi serta tulus ikhlas dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat merupakan tugas utama kita selaku anggota polri, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat adalah tujuan utama dari tugas personil kepolisian. Selain itu juga, Ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang dihadapi itulah salah satu jati diri dari setiap anggota brimob. Setiap anggota brimob harus setia ke pimpinan, ikhlas dalam melaksanakan tugas dan selalu mengabdi kepada bangsa dan negara,” Tutur Kombes Pol. Rantau Isnur Eka.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x