Menghadap Weekend, Brimob Gorontalo Siaga SAR

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Liburan akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk para pegawai melakukan libur bersama keluarga.

Banyaknya masyarakat yang mengunjungi wisata pantai dan kondisi cuaca yang berubah-ubah, sehingganya TIM SAR Brimob Gorontalo disiagakan untuk menghadapi liburan akhir pekan tersebut, Sabtu 01 Februari 2020.

Untuk itu, Tim SAR Brimob Gorontalo yang disiagakan melakukan giat patroli ke daerah wisata pantai yang sering dikunjungi masyarakat yang sedang melakukan liburan akhir pekan.

Dalam kesempatan ini, Tim SAR Brimob Gorontalo yang dipimpin oleh Bripka Dadan Supriyadi memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap memperhatikan anak mereka Yang sedang bermain di pantai.

Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan karena kurangnya pengawasan orang tua. Sehingganya TIM SAR Brimob Gorontalo memberikan pengertian dan himbauan kepada para pengunjung wisata pantai untuk jangan pernah lengah dalam pengawasan kepada anak anak mereka.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x