Karena di Pandang Sinis, Seorang Paman Aniaya Ponakan Dengan Sajam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Nasib sial menimpa Irwan Potale (49) seorang warga Desa Tunggulo Kecamatan Limboto Barat Kab. Gorontalo yang harus bersimbah darah setelah dianiaya oleh pamannya sendiri yang bernama Udin Puno (69) warga Desa Yosonegoro Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo.

Kronologis terjadinya tindakan penganiayaan berawal saat Udin Puno (pelaku) pada hari Rabu (8/1/2020) pukul 22.00 wita sedang duduk melihat Sutrisman Kudai (33) dan Samsudin Napu (54) bermain catur di depan Toko Sembako yang berada di Desa Yosonegoro Kec. Limboto Kab. Gorontalo, kemudian datang Irwan Potale (korban) yang berdiri di sebelah Udin Puno sambil melihat ke arah Udin Puno, tanpa disangka-sangka, Udin Puno langsung mengeluarkan sebilah pisau yang terselip di pinggannya dan langsung menusuk ke arah tubuh Irwan Potale.

Udin Puno menghujamkan sebilah pisau ke tubuh Irwan Potale sebanyak 3 (tiga) kali tusukan yang mengenai pada bagian dada sebelah kanan, dada sebelah kiri dan bagian bawah ketiak sebelah kiri.

Irwan Potale seketika berteriak setelah mendapat tusukan pisau pada bagian tubuhnya, sehingga saksi yang saat itu berada di tempat kejadian yaitu sdra. Sutrisman Kudai dan sdra. Samsudin Napu langsung melerai dengan mengamankan pisau yang di pegang Udin Puno serta membawa Irwan Potale ke RSU M.M. Dunda Limboto untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut keterangan pelaku Udin Puno bahwa sebelum kejadian, yaitu pada saat Korban Irwan Potale datang dan berdiri di sebelahnya, Udin Puno melihat Irwan Potale memandang dengan pandangan sinis ke arahnya, sehingga alasan itulah mengapa Udin Puno menganiaya Irwan Potale yang merupakan masih keponakannya dengan menggunakan sebilah pisau.

Dari beberapa sumber dari warga sekitar memberikan informasi bahwa diantara keduanya sebelum kejadian memang mempunyai hubungan yang tidak bagus, bahkan Udin Puno mengaku kesal dengan Irwan Potale sehingga situasi tersebut mudah saja terjadi.

Udin Puno yang merupakan seorang petani saat ini telah diamankan bersama barang bukti sebilah pisau di Polsek Limboto Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan korban Irwan Potale masih dalam perawatan intensif di RSU M.M. Dunda Limboto.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x