Ini Kesiapan Brimob Gorontalo Untuk Menghadapi Tantangan Tugas Operasional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan tugas polri kedepannya yang semakin berat maka kesiapan anggota Polri dalam menghadapi tantangan tugas tersebut juga harus matang. Brimob gorontalo lakukan latihan anti anarkis demi menghadapi tantangan tugas kedepannya dengan melihat peristiwa sebelumnya, perlu kesiapan yang matang pada saat menghadapi masa.

Latihan merupakan salah satu cara untuk menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya. Brimob gorontalo lakukan latihan penanggulangan anti anarkis. Dalam latihan kali ini kondisi cuaca yang hujan tidak menyurutkan personil brimob gorontalo dalam melaksanakan latihan dan Kali ini latihan diikuti oleh personil batalyon A dan batalyon B pelopor.

Bripka Nurkholis Akili sebagai instruktur dala latihan kali ini mengatakan, kita sebagai anggota polri harus siap dalam menghadapi tatangan tugas kedepanya dengan didukung kemampuan yang dimiliki oleh seorang anggota polri, maka dari itu kemampuan yang tidak dilatih sama dengan pisau tajam namun tidak pernah diasah yang lama kelamaan akan tumpul dan tidak tajam lagi.

“Tiada Hari Tanpa Latihan merupakan kata kata yang sangat kental dengan kehidupan brimob, dimana seorang personil brimob akan melatihkan kemampuanya setiap hari. Dengan semangat personil brimob gorontalo yang mengikuti latihan tersebut melakukan gerakan gerakan penanggulangan anti anarkis layaknya sudah pada medan tugas sebenarnya,” Ujarnya.

Lanjutnya, Latihan ini merupakan latihan rutin yang bertujuan untuk personil Brimob Polda gorontalo dapat mengetahui dan semakin memahami pelaksanaan operasional kepolisian dari satuan Tim Anti Anarkis, yang dalam tugasnya memback up Satuan Kewilayahan guna menghadapi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Gorontalo.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x