Cemerlang di Tahun 2019, Walikota Gorontalo Apresiasi Kinerja Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Walikota Gorontalo H. Marten Taha saat ditemui di ruang kerjannya menyampaikan beberapa pandangan terkait tentang kinerja Polda Gorontalo dan Jajaran selama Tahun 2019.

Bapak Walikota Gorontalo langsung memberikan apresiasi atas kinerja Polda Gorontalo yang mana sebagai ujung tombak pemeliharaan keamanan telah berhasil melakukan upaya-upaya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman.

Selain itu Walikota yang telah berjalan 2 periode memimpin Kota Gorontalo ini juga sangat mengapresiasi tentang pelaksanaan Pemilu 2019 di Wilayah Gorontalo yang berhasil dilewati dengan cemerlang oleh Polda Gorontalo.

” banyak agenda politik di Tahun 2019 namun berhasil dilaksanakan dengan baik oleh Kepolisian khususnya Polda Gorontalo ” tutur Marten.

Walikota juga merasakan bahwa sinergitas antara Polda Gorontalo dan Jajaran bersama unsur Forkopimda baik tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota sampai tingkat bawah cukup baik, sehingga sangat berpengaruh pada terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Harapan Walikota Gorontalo semoga di Tahun 2020 sinergitas antara Polda Gorontalo dan Pemerintah Daerah serta instansi lain semakin solid sehingga dapat memberikan efek positif dalam situasi kamtibmas.

Penulis    : Hartoyo

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x